Widget HTML #1

Download Slide Power Point Materi Thaharah, Hadas Kecil, dan Hadas Besar

Thaharah alias bersuci adalah perkara wajib yang harus dilakukan seorang muslim, baik itu muslim laki-laki maupun muslim perempuan.

Bahkan, saking pentingnya kebersihan diri baik secara jasmani maupun rohani, segenap ulama menyarankan kepada para orang tua untuk segera membekali anak pengetahuan tentang thaharah sedini mungkin.

Terang saja, jika tidak begitu maka anak akan susah membiasakan diri menjaga kebersihan. Lebih dari itu, thaharah pula merupakan prasyarat ibadah lainnya seperti shalat dan haji.

Dengan demikian, rumusnya adalah, tidak sah thaharah, maka tidak sah pula ibadah shalat.

Secara spesifik, kegiatan bersuci berkisar pada kebersihan dari dari hadas besar maupun hadas kecil. O, ya, kebersihan diri atas najis pula termasuk di dalamnya.

Slide PPT Materi Thaharah
Slide PPT Materi Thaharah. Dok. Gurupenyemangat.com

Maka dari itu, dalam slide power point berikut saya sajikan rukun thaharah yang meliputi kegiatan berwudhu, tayamum, mandi wajib, hingga mengenali berbagai macam hadas.

Slide power point materi thaharah berformat PPT dan sudah dibekali efek/animasi yang berjalan secara otomatis.

Kelebihannya, baik guru, siswa, dosen, hingga mahasiswa dapat segera menayangkannya untuk keperluan pembelajaran, terutama ketika situasinya mendesak, sedangkan bahan presentasinya belum ada.

Tekan tanda titik 3 untuk menampilkan slide presentasi secara penuh. Selain itu, PPT materi thaharah dapat diunduh alias di-download secara gratis pada link di bawah ini:

<<<Download Slide Presentasi>>>

Baca juga: Download Slide PPT Materi Fiqih dan Ushul Fiqh

Guru Penyemangat
Guru Penyemangat Guru Profesional, Guru Penggerak, Blogger, Public Speaker, Motivator & Juragan Emas.

2 komentar untuk "Download Slide Power Point Materi Thaharah, Hadas Kecil, dan Hadas Besar"

Comment Author Avatar
sangat membantu bang
Comment Author Avatar
Siap terima kasih atas apresiasinya Gan.

Berkomentarlah sesuai dengan postingan artikel. Mohon maaf, link aktif di kolom komentar tidak akan disetujui.

Diperbolehkan mengutip tulisan di blog Guru Penyemangat tidak lebih dari 30% dari keseluruhan isi (1) artikel dengan syarat menyertakan sumber. Mari bersama-sama kita belajar menghargai karya orang lain :-)