Widget HTML #1

Promo Shopee 9.9 Shopping Day September 2022, Klaim Voucher dan Diskon di Sini!

Hai Sobat Guru Penyemangat, sudah siap melanjutkan aktivitas shopping di Shopee jelang tibanya tanggal cantik 9-9-2022?

Ya, Shopee sebagai salah satu Marketplace terbesar di Indonesia senantiasa menghadirkan berbagai promo menarik seperti gratis ongkir, cashback, flash sale, dan lain sebagainya.

Hal tersebut dirasa sangat membantu bagi konsumen belanja online yang ada di seluruh Indonesia, atau bahkan luar negeri juga begitu, ya?

Promo Shopee 9.9 Shopping Day September
Promo Shopee 9.9 Shopping Day September

Perlu Sobat Guru Penyemangat ketahui, nama event festival belanja kali ini ialah 9.9 Super Shopping Day. Festival belanja online Shopee ini bakal berlangsung sejak 18 Agustus hingga 11 September 2022.

Durasi yang cukup panjang ya Sobat? Dalam kurun waktu hampir sebulan tersebut kita bisa menikmati sederet promo seraya bersemangat untuk memanfaatkan peluang belanja akhir tahun sesuai dengan budget yang ada.

Terlebih saat ini pandemi sudah mulai menepi, maka darinya minat belanja online demi mencukupi beragam kebutuhan mulai meningkat dan merengkuh angka normal.

Ini ada promo Shopee Shopping Day 9.9 September 2022 beragam brand dan Shopee Mall seperti voucher gratis, diskon, gratis ongkir, hingga cashback.

Mari langsung diklaim saja ya Sobat:

Promo Voucher dan Gratis Ongkir Rp0 Shopee 9.9 Shopping Day September 2022

Voucher Hari Ini

Voucher Gratis Ongkir

Sobat Guru Penyemangat bisa mendapatkan gratis ongkir Rp0 untuk semua produk Shopee hingga lebih dari dua kali baik untuk pengiriman reguler, kargo, pengiriman instan dan pengantaran di hari yang sama.

Hebatnya lagi, voucher hari ini bisa didapat mulai dari belanja Rp0 dan sekaligus berpeluang mendapatkan cashback menarik. Silakan klik klaim voucher untuk mendapatkan keuntungannya ya:

Promo COD Gratis Ongkir Rp0 9.9 2022

COD Setiap Hari

Bila Sobat menantikan promo Shopee Shopping Day 9.9 berupa COD gratis ongkir Nol rupiah untuk semua produk, maka Sobat bisa mengikuti event Shopee Live. Ada banyak barang dan produk kesukaan Sobat lho! Silakan klaim COD Gratis Ongkir pada tombol di bawah ini:

Promo Spesial Shopee Member

Shopee Member Promo

O ya, bila Sobat Guru Penyemangat punya akun Shopee alias pernah mendaftar sebagai member Shopee, maka pada event 9.9 Shopee Shopping Day 2022 ini Sobat bisa melakukan klaim voucher gratis ongkir spesial, cashback s/d 50%, promo setiap level member, hingga brand membership eksklusif.

Penasaran level Sobat sudah sampai di mana? Langsung saja klaim promo member ya!

Promo Brand Shoppee Mall Spesial 9.9

Promo Brand Shoppee Mall

Apakah Sobat Guru Penyemangat punya brand atau toko Shopee pilihan untuk mencari produk-produk terbaik? Jika iya, maka Sobat beruntung bisa singgah di blog ini karena sudah disiapkan diskon-diskon menarik sekaligus bonus cashback hingga 100 persen lho! Skuy otewe klaim:

Promo Brand Handphone & Aksesoris

Promo Brand Handphone & Aksesoris

Sobat pengen beli HP? Nah boleh banget. Saat ini Shopee ada diskon hingga 90% untuk produk HP dan aksesoris. Misalnya HP Redmi dengan diskon s/d 400.000, HP Realme dengan diskon s/d 420.000, HP Infinix dengan diskon 175.000, hingga HP Vivo dan Oppo dengan diskon 200.000-500.000. Gaskeun langsung klaim saja ya Sobat:

Promo Diskon Produk Komputer dan Aksesoris hingga 3 Juta


Duh, beneran hingga 3 juta diskonnya? Iya, benar, khususnya produk keluaran dari brand ACER. Sedangkan produk komputer dan aksesoris dari brand HP sedang ada diskon hingga 2 juta. Brand lainnya juga punya diskon gede-gedean. Mari kita cek dan klaim:

Promo Diskon 9.9 Produk Rumah Tangga, Fashion, Kesehatan hingga Perlengkapan

O ya selain daripada produk-produk yang disajikan di atas, sebenarnya masih banyak promo diskon dan cashback Shopee untuk jenis produk lainnya. Untuk promo selengkapnya silakan klik tombol cek promo berikut ya:

***

Demikianlah seutas sajian GuruPenyemangat.com tentang promo Shopee 9.9 Shopping Day yang berlangsung pada 18 Agustus hingga 11 September 2022. Happy Shopping ya!

Salam.

Lanjut Baca: Jajan Online via Guru Penyemangat

Guru Penyemangat
Guru Penyemangat Guru Profesional, Guru Penggerak, Blogger, Public Speaker, Motivator & Juragan Emas.

Posting Komentar untuk "Promo Shopee 9.9 Shopping Day September 2022, Klaim Voucher dan Diskon di Sini!"