Widget HTML #1

45 Kata-kata Mutiara Isra’ Mi’raj Tahun 2024 Menyentuh Hati, Lengkap dengan Gambar Ucapan

Kata-kata Mutiara Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW Menyentuh Hati
Kata-kata Mutiara Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW Menyentuh Hati. Dok. Gurupenyemangat.com

Bismillah.

Hai, Sobat Guru Penyemangat. Selamat Menyambut Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah, ya!

Berganti tahun, maka berganti dan berubah pulalah tantangan kita. Tidak hanya urusan hidup, melainkan juga tentang kualitas ibadah.

Meski begitu, semoga saja momentum 27 Rajab 1445 Hijriah tahun 2024 ini bisa menjadi titik balik bagi kita semua umat muslim untuk lebih sering bershalawat kepada Nabi SAW dan meningkatkan iman serta takwa kepada Rabb.

Nah, dalam kesempatan yang berbahagia, Guru Penyemangat ingin menghadirkan segenap kata-kata mutiara penyemangat Isra’ Mi’raj.

Kata-kata mutiara untuk menyambut peringatan Isra’ Mi’raj berikut berisi ucapan menyentuh hati yang dilengkapi dengan gambar.

Mari disimak ya:

Kata-kata Ucapan Menyambut Isra’ Mi’raj 1445 Hijriah Beserta Gambar

Berikut Guru Penyemangat hadirkan sederat ucapan dan kata-kata inspiratif untuk menyambut peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW tahun 2024 yang dilengkapi dengan gambar.

Kata-kata Ucapan Menyambut Isra’ Mi’raj
Kata-kata Ucapan Menyambut Isra’ Mi’raj. Dok. Gurupenyemangat.com

1. Selamat menyambut Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah tahun 2024. Semoga momentum yang luar biasa ini menjadi pelecut diri untuk merengkuh takwa.

2. Peringatan Isra’ Mi’raj kembali tiba di tahun 2024. Alangkah ruginya diri ini bila tidak ada yang berubah.

3. 27 Rajab 1445 Hijriah telah menyapa. Apa pun keadaannya, semoga diri tetap semangat untuk memperkuat iman.

4. Peristiwa Isra’ Mi’raj Rasulullah SAW hanya bisa dipahami oleh iman. Semoga hati ini diberi keteguhan untuk semakin cinta kepada Rasul.

5. Selamat menyambut peringatan Isra’ Mi’raj 1445 Hijriah. Semoga lidah ini makin lentur dan lembut. Semakin lentur dan lembut untuk bershalawat kepada Nabi Muhammad SAW.

6. Isra’ Mi’raj telah tiba. Mari kita sambut dengan tengadah tangan. Mari doakan yang terbaik untuk diri, keluarga, umat, bangsa dan negara.

Kata-kata Ucapan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW
Kata-kata Ucapan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW. Dok. Gurupenyemangat.com

7. Momentum Isra’ Mi’raj kembali menyapa. Bersyukurlah kepada Allah atas segala nikmat. Sungguh, orang-orang yang lalai atas syukur akan ditimpa kerugian yang besar.

8. Nabi Muhammad SAW adalah teladan mulia yang bertugas menyempurnakan akhlak manusia. Mari kita kirimkan shalawat dan salam terbaik untuk beliau.

9. Sungguh, Allah dan para malaikat selalu bershalawat kepada Rasulku. Alangkah sombongnya kita yang hingga hari ini masih sedikit menyampaikan salam kepada beliau.

10. Peringatan Isra’ Mi’raj 1445 Hijriah kembali tiba. Aku jadi ingat dengan manusia dengan budi pekerti agung. Dialah Sayyidina wa Maulana Muhammad SAW.

11. Selamat menyambut Isra’ Mi’raj 1445 H tahun 2024. Jangan biarkan pandemi mematahkan niat tulusmu untuk bershalawat kepada beliau.

Gambar Quotes Isra' Mi'raj
Gambar Quotes Isra' Mi'raj. Dok. Gurupenyemangat.com

12. Ya Rabb, sampaikanlah shalawat dan salamku kepada Nabi Muhammad SAW. Nabi dengan sebaik-baiknya akhlak, orang pilihan dengan teladan mulia.

13. Apalah artinya berganti tahun, bila sedikit pun tiada perubahan dari dalam diri. Mari kita berbenah diri dan perbaikilah shalat. Selamat menyambut peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad 1445 Hijriah.

Boleh Baca: Renungan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW yang Menyentuh Hati

14. Selamat memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah. Semoga diri ini semakin baik dan semakin khusyuk dalam ibadah.

15. Mari menyambut Isra’ Mi’raj dengan hati yang tenang. Jadikanlah shalat dan sabar sebagai sebaik-baiknya penolong.

Kata-kata Bijak Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW Islami, Cocok untuk Caption Medsos

Kata Bijak Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW Islami
Kata Bijak Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW Islami. Dok. Gurupenyemangat.com

16. Apalah artinya kata-kata bijak islami bila tidak ada satu pun darinya yang menggugah di hati. Mari jadikan momentum Isra’ Mi’raj tahun ini untuk meningkatkan iman dan takwa kepada Ilahi.

17. Hari yang lalu telah pergi, dan hari ini telah datang untuk menyapa kabar. Semoga kabarmu baik-baik saja, dan semakin bertambah semangat untuk memetik momentum dari peristiwa Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad 1445 H tahun 2024.

18. Isra’ Mi’raj Rasulullah adalah peristiwa luar biasa yang hanya bisa dipahami dengan iman. Maka, pergunakanlah akal dan pikiranmu untuk meraih takwa, bukan untuk berdebat dan menganggap diri paling istimewa.

19. Allah SWT sungguh Maha Sayang kepada hamba-Nya. Kejadian Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW adalah bukti bahwa Allah selalu menolong hambanya.

20. Jangan pernah patah arang dalam berdoa. Memintalah kepada Allah dengan sebaik-baiknya ucap dan pinta. Semoga momentum Isra’ Mi’raj tahun ini akan membuat hidup kita semakin berkah.

21. Shalat adalah ibadah yang istimewa karena Allah meminta Rasul untuk naik ke Sidratul Muntaha untuk menjemputnya. Mari kita tegakkan shalat dan rukuk bersama orang-orang yang rukuk.

22. Shalat adalah ibadah pencegah perbuatan keji dan mungkar. Jika ingin lebih baik, maka perbaikilah shalatmu. Selamat menyambut peringatan Isra’ Mi’raj 1445 Hijriah tahun 2024.

23. Tidak perlu berlebihan dalam menyambut Isra’ Mi’raj tahun 2024 di masa-masa sulit ini, karena yang terpenting ialah seberapa sering kita mengingat Allah dan menjalankan sunnah Nabi Muhammad SAW.

Gambar Caption Bijak Isra' Mi'raj Islami
Gambar Caption Bijak Isra' Mi'raj Islami. Dok. Gurupenyemangat.com

24. Sunnah Nabi itu ada banyak. Maka janganlah kita terlalu mudah menuduh dan mencela perilaku orang lain. Bisa jadi mereka benar, sedangkan kita yang tidak mengetahui ilmunya. Maka dari itu, bijaksanalah.

25. Selamat menyambut Isra’ Mi’raj 1445 Hijriah tahun 2024. Semoga rangkaian kegiatan kita selama hidup di dunia ini semakin mendekatkan diri kepada Allah, bukan malah menjauhinya.

26. Dari peristiwa Isra’ Mi’raj, aku semakin sadar bahwa surga dan neraka itu nyata adanya. Mari semangati diri sendiri dan keluarga untuk meraihnya.

27. Alhamdulillah momentum luar biasa Isra’ Mi’raj telah tiba. Semoga Allah memberkahi kita di akhir bulan Rajab ini, mempertemukan kita dengan bulan Sya’ban, serta juga Ramadan.

Boleh Baca: Kumpulan Puisi Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW Menyentuh Hati

28. Perbaikilah akhlakmu, dan perbaiki pula prasangkamu. Sungguh, Allah itu sesuai dengan prasangka hamba-Nya.

29. Dunia ini memang tempatnya lelah, tapi begitulah yang namanya hidup. Semoga peringatan Isra’ Mi’raj Rasulullah tahun 2024 ini bisa menjadi titik balik bagi kita untuk lebih semangat meraih takwa.

30. Hidup memang tidak ada yang mudah. Pekerjaan juga begitu, dan beribadah pula demikian. Mari kita jadikan Isra’ Mi’raj sebagai pijakan diri untuk lebih ikhlas dalam beribadah.

Kata-kata Mutiara Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW Menyentuh Hati

Nah, berikut Guru Penyemangat sajikan segenap kata mutiara menyentuh hati ucapan Isra’ Mi’raj yang kaya akan pesan moral islami, pesan kebaikan, serta pengingat diri.

Kata-kata Mutiara Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW Menyentuh Hati
Kata-kata Mutiara Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW Menyentuh Hati. Dok. Gurupenyemangat.com

31. Allah tangguhkan kebahagiaan dengan kesulitan dan kesedihan hidup, itu bukan berarti Allah meninggalkanmu. Tapi sungguh, Allah ingin memberikan kebahagiaan yang lebih besar dengan ridha-Nya. Selamat menyambut Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah tahun 2024.

32. Ketika sudah sampai masanya, maka Allah akan mengabulkan doa yang kita pinta. Untuk itu, jangan pernah merasa lelah dalam berdoa. Mintalah dengan ikhlas, dengan hati yang penuh dengan kerelaan.

33. Allah hadirkan ujian demi ujian untuk mendidik hatimu, untuk menguji keteguhan imanmu, serta untuk meningkatkan rasa sabarmu. Berbahagialah, karena sesungguhnya sesudah kesulitan itu pasti akan ada kemudahan.

34. Sabar itu adalah cahaya. Maka bersabar dan terus bersabarlah. Sungguh Allah sudah siapkan kabar gembira bagi orang-orang yang sabar. Selamat menyambut Isra’ Mi’raj Rasulullah SAW tahun 2024.

Quotes Mutiara Isra' Mi'raj
Quotes Mutiara Isra' Mi'raj. Dok. Gurupenyemangat.com

35. Tidak mungkin Allah akan meninggalkan hamba-Nya. Hanya seorang hamba yang kadangkala meninggalkan Allah, terutama di saat senang. Mari kita selalu mengingat Allah di waktu senang maupun sedih, di waktu lapang maupun sempit.

36. Jangan sia-siakan waktumu untuk mengeluh dan berduka. Mari kita petik hikmah atas perjalanan Sayyidina Muhammad SAW dari Masjidil Haram menuju Masjidil Aqsa hingga tiba ke Sidratul Muntaha.

Boleh Baca: Kumpulan Pantun Islami Tentang Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW

37. Percayalah bahwa kabar gembira dari Allah itu akan datang. Bersabarlah dalam masa tunggu di dunia ini. Mari kita sambut momentum Isra’ Mi’raj 1445 Hijriah tahun 2024 dengan gembira.

38. Sebuah perjalanan luar biasa yang penuh hikmah dan pesan moral. Isra’ Mi’raj mengajarkan kepada kita bahwa Nabi Muhammad SAW benar-benar teladan mulia. Maka darinya, jangan keraskan lidah ini untuk mencela dan mengghibah. Mari kita damaikan hati dengan shalawat.

39. Selamat menyambut Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah. Semoga kita semua semakin semangat dalam beribadah, baik dalam keadaan sulit maupun senang.

40. Bersyukurlah kepada Allah atas segala nikmat, dan bersabarlah atas segenap ujian dan cobaan hidup. Mari kita petik hikmah Isra’ Mi’raj untuk menenangkan hati dan menjaduhkan diri dari amarah.

Gambar Kata-kata Mutiara Peristiwa Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW
Gambar Kata-kata Mutiara Peristiwa Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW. Dok. Gurupenyemangat.com

41. Pada tahun kesepuluh kenabian, Rasulullah kehilangan istri tercinta, Khadijah RA. Rasul pula kehilangan paman Abu Thalib RA. Tapi, Allah tunjukkan kuasa-Nya dengan peristiwa Isra’ Mi’raj. Dari situ ada pelajaran berharga, bahwa Allah tidak pernah tinggal diam atas kesedihan dan kedukaan hamba-Nya.

42. Selamat menyambut momentu 27 Rajab 1445 Hijriah. Jauhilah segenap kemurungan, dan mari kita berbahagia dalam menjalankan Sunnah Nabi.

43. Rasulullah adalah utusan Allah dengan teladan mulia. Semoga Allah mudahkan perjuangan kita menjadi manusia yang jujur, amanah, menyampaikan kebenaran, dan cerdas akal maupun rohani.

44. Didiklah hati untuk menjauhi perbuatan iri, dan didiklah diri untuk senantiasa menggapai ridho Ilahi. Sungguh, mutiara yang begitu keras pun bisa hancur asalkan kita benar-benar berniat untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

45. Selamat menyambut Isra’ Mi’raj 1445 Hijriah. Semoga Allah senantiasa memudahkan setiap urusanmu di dunia ini.

***

Nah, demikianlah tadi segenap sajian Guru Penyemangat tentang kumpulan kata-kata bijak dan ucapan mutiara menyentuh hati menyambut Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW.

Kata-kata mutiara islami menyentuh hati di atas bisa Sobat jadikan caption maupun quotes di media sosial sebagai pengingat atas kebaikan.

Mari kita jadikan momentum penghujung Rajab 1445 Hijriah tahun 2024 ini sebagai persiapan untuk menghadapi Sya’ban dan bulan suci Ramadan.

Semoga bermanfaat ya.
Salam.

Guru Penyemangat
Guru Penyemangat Guru Profesional, Guru Penggerak, Blogger, Public Speaker, Motivator & Juragan Emas.

Posting Komentar untuk "45 Kata-kata Mutiara Isra’ Mi’raj Tahun 2024 Menyentuh Hati, Lengkap dengan Gambar Ucapan"