Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Imo Ibest, Makanan Kucing yang Baik untuk Kesehatan Si Anabul

Review Makanan Kucing Imo Ibest
Review Makanan Kucing Imo Ibest. Diolah Gurupenyemangat.com dari sumber: imorganic.co.id

Menurut Cat Lovers, makanan kucing apa sih yang paling recomended dengan kualitas terbaik dan harga yang terjangkau? Bisa jadi Imo Ibest jawabannya.

Kok Gurupenyemangat.com langsung menyimpulkan sesubjektif itu sih? Ahahaha. Selow, teman. Karena kali ini kita bakal mengulik Cat Food Imo Ibest.

Perlu diketahui bahwa Imo Ibest atau I’m Organic Indonesian Best adalah makanan kucing buatan Indonesia yang diklaim memiliki kualitas premium dan harga yang bersahabat. 

Makanan populer yang diproduksi oleh PT. Kittenspark Indonesia ini cocok diberikan pada kucing peliharaan karena kandungan gizinya yang bagus bagi si anabul.

Bahkan, tertuang dalam situs resminya di Imorganic.co.id, dikatakan bahwa Cat Food Imo Ibest biasanya dicari para pecinta kucing guna terapi kerontokan bulu.

Varian Produk Makanan Kucing Sehat Merk Imo Ibest

Review Makanan Kucing Sehat Merk Imo Ibest
Review Makanan Kucing Sehat Merk Imo Ibest. Diolah Gurupenyemangat.com dari sumber: imorganic.co.id

Imo Ibest adalah salah satu makanan kucing yang direkomendasikan bagi drimu yang saat ini sedang mencari makanan kucing sehat grade premium namun dengan harga terjangkau.

Kucing kesayangan di rumah bakal menyukai makanan jenis satu ini karena varian rasa dan tawaran nutrisinya yang cukup lengkap.

Menilik situs resminya, ada 5 varian produk makanan kucing Imo Ibest yang bisa kita pilih sesuai dengan kebutuhan gizi dan umur si anabul.

1. I’m Organic Kitten, Baby and Mom

Produk Imo Ibest yang satu ini diformulasikan spesial untuk si anabul yang sedang membutuhkan asupan gizi tinggi seperti Kitten, induk kucing yang sedang hamil dan menyusui, serta kucing yang sedang membutuhkan peningkatan berat badan.

Produk Imo Kitten, Baby and Mom memiliki nutrisi lengkap dan kaya akan antioksidan, prebiotik, probiotik, formula bulu, hingga bahan-bahan lain yang sangat berguna untuk memperbaiki sistem pencernaan.

2. I’m Organic Growth and Adults

Makanan kucing Imo Growth and Adults spesial untuk si anabul usia dewasa. Varian produk Imo Ibest yang satu ini mengandung nutrisi yang mampu mengontrol karbohidrat sehingga cocok untuk kucing yang ingin menguatkan otot.

Ya, produk I’m Organic Growth and Adults berguna agar si anabul terhindar dari lemak berlebih serta mengontrol berat badan; entah itu naik atau turun sesuai dengan kebutuhan si kucing.

3. I’m Organic Catfood Kitten Formula

Adapun varian Imo yang ketiga adalah makanan kucing yang diformulasikan untuk kitten alias anak kucing maksimal usia 6 bulan, kucing yang sedang sakit, serta induk kucing yang sedang hamil/menyusui.

Makanan kucing I’m Organic Catfoot Kitten Formula kaya akan DHA minyak ikan berkualitas tinggi, serta dikombinasikan dengan vitamin C+E yang berguna untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh si anabul dalam waktu 90 hari.

4.  I’m Organic Catfood Formula 6 Bulan Ke Atas

Sesuai namanya, varian produk Imo yang satu ini diformulasikan untuk kucing berumur enam bulan ke atas.

Kandungan nutrisinya tidak beda jauh dengan Imo Kitten, namun produk yang satu ini menggunakan vitamin yang diekstrak dari buah-buahan asli, ph dan magnesium rendah sehingga sangat baik untuk pencernaan kucing.

5. I’m Organic Cat Food Indonesia Best

Adapun I’m Organic Cat Food Indonesia Best alias Imo Ibest adalah makanan kucing yang diformulasikan khusus untuk si anabul segala usia.

Makanan kucing yang satu ini dibekali nutrisi dasar sehingga tampil lebih ekonomis dan mampu memenuhi gizi si meong sehari-hari.

Keunggulan dan Manfaat Makanan Kucing Imo Ibest bagi Si Anabul

Keunggulan dan Manfaat Makanan Kucing Imo Ibest bagi Si Anabul
Keunggulan dan Manfaat Makanan Kucing Imo Ibest bagi Si Anabul. Dok. Imorganic.co.id

Keunggulan utama dari makanan kucing Imo Ibest yaitu sesuai namanya, “Organic”, menggunakan bahan alami, asli dari Indonesia, serta memiliki kualitas pakan internasional.

Lebih jauh, berikut kelebihan makanan kucing Imo Ibest untuk si anabul tersayang:

1. Bagus untuk Sistem Urine Kucing

Imo Ibest diformulasikan dengan ph rendah, magnesium rendah, namun kaya vitamin sehingga dapat mengurangi risiko ginjal dan masalah kandung kemih pada kucing.

2. Aman dan Cocok untuk Perawatan Kucing

Yang spesial dari makanan kucing Imo Ibest adalah bahan-bahannya yang alami, berkualitas internasional, serta banyak vitamin yang diekstrak dari buah-buahan sehingga cocok dikonsumsi oleh si anabul yang sedang dalam proses penyembuhan.

3. Disukai Kucing dan Mudah Dicerna

Imo Ibest mudah menyerap air, mengandung vitabooster SG, dan kaya dengan bahan-bahan guna melancarkan sistem pencernaan.

Dengan kelebihan tersebut, Imo Ibest menjadi salah satu produk makanan yang sangat disukai oleh kucing.

4. Mampu Meningkatkan Daya Tahan dan Kekebalan Tubuh Kucing

Dalam setiap butir kibble-nya, Imo Ibest kaya akan prebiotik, probiotik, Omega 3, 6, dan 9 yang semuanya merupakan nutrisi untuk meningkatkan kekebalan tubuh kucing.

Dengan demikian, si anabul tersayang bakal lebih sehat dan tidak mudah terserang penyakit.

5. Menyehatkan Mata, Kulit, dan Bulu Kucing

Rata-rata setiap produk makanan kucing mampu meningkatkan kesehatan mata, kulit, dan bulu. Imo Ibest adalah salah satunya.

Lebih daripada itu, makanan kucing yang satu ini juga mempunyai formula WFC++ yang berguna untuk mengontrol lemak, kesehatan jantung, fungsi gintal, hingga kelancaran sistem pencernaan.

Berapa Harga Makanan Kucing Imo Ibest?

Hanya ada dua jenis kemasan makanan kucing Imo Ibest dalam setiap varian produknya yaitu kemasan 7,5 kg dan 1,8 kg.

Untuk makanan kucing I’m Organic Indonesian Best Formula  kemasan 1,8kg di marketplace dihargai mulai dari Rp78.500.

Cukup mahal, ya? Hehehe. Tapi produk repack biasanya lebih rendah kok.

Sedangkan untuk Imo Ibest kemasan 7,5 kg, di marketplace harganya mulai dari Rp305.000.

**

Nah, sampai di sini, apakah kalian cukup tertarik memberikan makanan kucing Imo Ibest kepada si anabul tersayang?

Silakan pertimbangkan dan sesuaikan dengan kebutuhan, ya.

Salam.

Guru Penyemangat
Guru Penyemangat Menulislah untuk menebar manfaat kepada seluruh alam, karena menuangkan kata-kata juga merupakan jalan ninja menuju kebaikan.

Posting Komentar untuk "Review Imo Ibest, Makanan Kucing yang Baik untuk Kesehatan Si Anabul"

--