Widget HTML #1

40 Quotes dan Caption Ucapan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah yang Menggetarkan Hati

Subhanallah, Selamat Datang 12 Rabiul Awal!

Alhamdulillah! Senang sekali rasanya Guru Penyemangat dan kita semua karena bisa kembali singgah di momentum spesial nan bahagia bertajuk Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah.

Pada tahun ini kita kembali berteman dengan pandemi. Ya, lagi-lagi diri ini patut bersyukur karena wabah jahat pelan-pelan segera menyingkir dari muka bumi.

Walau begitu adanya, sebagai insan yang berharap masuk surga, sudah semestinya kita tidak meruntuhkan semangat dakwah dan terus meninggikan kecintaan terhadap Rasulullah SAW.

Kelahiran Muhammad SAW pada 12 Rabiul Awal 571 Masehi disambut gembira oleh penduduk langit dan bumi. Bagaimana dengan kita?

Quotes dan Caption Ucapan Maulid Nabi Muhammad SAW
Quotes dan Caption Ucapan Maulid Nabi Muhammad SAW. Dok. GuruPenyemangat.com

Semoga dengan kembali tiba di momentum Maulid Rasul kita pula bergembira dan tidak bosan-bosan bershalawat untuk beliau.

Lebih daripada itu, di sini Gurupenyemangat.com telah menyiapkan quotes dan caption tentang Maulid Rasul.

Quotes dan Caption tentang Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah ini bisa dijadikan bekal syiar di media sosial maupun meningkatkan cinta kepada Rasul.

Nah, langsung disimak saja, ya:

Quotes Tentang Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah yang Menyentuh Hati

Quotes Tentang Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriah yang Menyentuh Hati
Quotes Tentang Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah yang Menyentuh Hati. Dok. Gurupenyemangat.com

1. Selamat datang Rabiul Awal, selamat datang Maulid Nabi 1445 Hijriah. Mari kita ramaikan rumah-rumah ibadah dengan shalawat.

2. Perkataan terbaik adalah shalawat kepada Nabiku Muhammad SAW. Selamat menyambut Maulid Nabi SAW 1445 H.

3. Teladanilah Muhammad, karena beliau benar-benar berbudi pekerti agung.

4. Selamat menyambut 12 Rabiul Awal 1445 Hijriah. Ribuan tahun telah berlalu semenjak Nabi diutus ke muka bumi, namun cinta kepada beliau akan terus ada hingga Hari Kiamat Nanti.

5. Jadilah pribadi yang amanah, sebagaimana sifat Nabi yang dapat dipercaya dan senantiasa memegang janjinya.

6. Tiada ruginya kita meneledan sifat Nabi SAW, karena kita akan disenangi oleh penduduk bumi dan langit. Selamat menyambut Maulid Rasul 1445 Hijriah.

7. Cintai Nabi dengan sepenuh hati, lalu jangan lupa bershalawat untuk beliau.

8. Baginda Nabi Muhammad SAW adalah sebaik-baiknya teladan umat manusia. Mari kita ajak diri, keluarga, dan umat untuk menggapai akhlak mulia.

9. Insan kamil adalah hamba yang bertakwa dan berakhlak mulia. Semoga kita termasuk salah satunya. Selamat menyambut bulan mulia Rabiul Awal 1445 Hijriah.

10. Libur nasional boleh ditunda, kalender boleh saja diganti. Tapi hal tersebut sama sekali tidak akan mengurangi cintaku kepada Nabi terbaik Rasulullah SAW.

Quotes Tentang Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriah
Quotes Tentang Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah. Dok. Gurupenyemangat.com

11. Rabiul Awal di tengah pandemi. Sepertinya saat ini kita kembali diuji oleh Allah. Semoga lidah ini selalu menyempatkan diri untuk bershalawat kepada Sayyidina Muhammad SAW.

12. Cintai Nabi SAW dengan setulus dan semampumu karena pertolongan beliau di Hari Akhir sangatlah berharga.

13. Shalawat berbingkaikan salam kusampaikan kepada Nabi Muhammad SAW. Semoga butiran syafaat beliau mengalir kepada kita sebagai penenang di akhirat nanti.

14. Selamat menyambut Maulid Rasul 1445 Hijriah. Jadikan momentum bahagia ini untuk lebih mencintai Nabi.

15. Tingkatkan takwa tingkatkan cinta. Giatkan diri untuk berdoa, dan sempatkan lidah untuk bershalawat kepada Rasulullah.

16. Selamat menyambut Maulid Rasul 1445 Hijriah. Mari kita jadikan diri dan keluarga sebagai insan yang berakhlakul karimah.

17. Jadilah orang jujur seperti Muhammad, karena kejujuran akan mengantarkan kepada kebaikan dan kebaikan akan mengantarkan kita ke surga.

18. Bacalah kisah Nabi agar kau bisa merasakan betapa pedihnya perjuangan beliau menebarkan Islam. Jadikan Rabiul Awal sebagai momentum untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan antar sesama umat muslim.

19. Selamat menyambut Maulid Rasul 1445 Hijriah. Mari kita ramaikan media sosial dengan lantunan shalawat atas Nabi.

20. Jangan terlalu tinggi menempatkan cinta kepada manusia. Cinta terbaik adalah kepada Allah dan Rasul-Nya.

Caption Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 2023 yang Menggetarkan Hati

Caption Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 2021 yang Menggetarkan Hati
Caption Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 2021 yang Menggetarkan Hati. Dok. Gurupenyemangat.com

21. Nabi Muhammad SAW laksana purnama terindah, dan bersyukurlah kita hari ini karena bisa menikmati cahaya Islam. Mari kita kirimkan shalawat dan salam kepada beliau.

22. Sedingin-dinginnya hujan ialah ketika kau kebasahan. Selembut-lembutnya hati ialah ketika kau hiaskan dengan doa dan shalawat.

23. Bershalawat kepada Nabi itu perlu diresapi agar kita bisa mengerti betapa berartinya seorang Nabi. Selamat menyambut Maulid Rasul 1445 Hijriah Tahun 2023. 

24. Maulid Nabi bukanlah perayaan melainkan kesempatan untuk mengambil momentum demi menata diri, keluarga, dan umat.

25. Rasulullah menjunjung tinggi toleransi dan tak pernah berkata-kata kasar dalam berdakwah. Sudah semestinya kita dan para ulama pula mengikuti tuntunan dan cara berdakwah ala Rasulullah.

26. Sampaikanlah kebaikan walau hanya satu ayat. Sempatkanlah bershalawat setiap saat. Selamat menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah.

27. Jadilah insan yang amanah laksana Rasul. Jangan sekali-kali engkau mencoba berkhianat atas diri, keluarga, dan umat.

28. Sebaik-baiknya cinta ialah kepada Allah dan Rasul-Nya. Seburuk-buruknya cinta ialah berharap kepada manusia. Karena sejatinya berharap kepada manusia itu amatlah menyakitkan.

29. Selamat menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah. Jadikanlah momentum bahagia ini untuk menata diri untuk segera dalam berkebaikan dan berakhlak mulia.

30. Selamat menyambut Maulid Nabi SAW 1445 Hijriah. Mari kita kuatkan tali persaudaraan antar sesama muslim di dunia.

31. Jangan pernah berhenti berbuat baik karena yang baik selamanya akan baik. Selamat menyambut Maulid Rasul 1445 Hijriah.

Caption Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 2021
Caption Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 2021. Dok. Gurupenyemangat.com

32. Jangan pernah berhenti berbuat baik karena kita tidak akan pernah tahu tentang kebaikan mana yang akan mengantarkan diri ke surga. Selamat Maulid Nabi SAW 1445 Hijriah.

33. Cintailah Nabi Muhammad SAW, bacalah kisahnya, dan amalkanlah Sunnah-sunnah beliau. Semoga kita dipermudah untuk mendapat syafaat beliau di Yaumul Akhir nanti.

34. Hari Kelahiran Nabi Muhammad SAW penuh dengan peristiwa luar biasa. Mari kita bersama-sama memetik hikmah dan menjadikannya pelajaran selama hidup di dunia.

35. Selamat menyambut Maulid Rasul SAW Tahun 2023. Mari kita teruskan perjuangan dakwah beliau hingga akhir masa.

36. Jangan pernah lelah menuntut ilmu, jangan pernah lupa akan sejarah perjuangan Nabi. Mari kita jadikan Rasul sebagai sebaik-baiknya teladan hidup.

37. Carilah bekal dengan ibadah, lembutkan diri dengan akhlak mulia, lembutkan hati dengan doa dan shalawat atas Nabi-Nya.

38. Selamat menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah. Quotes dan Caption tiadalah akan berarti apa-apa jika engkau tidak berusaha. Mari kita perbaiki diri menuju akhlak mulia.

39. Tiada manusia yang sempurna, dan tiada pula manusia yang selalu betah dalam salah. Mari kita jangan patah arang untuk bertobat dan meninggikan kecintaan terhadap Rasulullah SAW.

40. Selamat menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah. Mari hijrahkan diri, mari hijrahkan hati untuk lebih dekat dengan Allah dan surga-Nya.

***

Alhamdulillah!

Demikianlah tadi sajian Guru Penyemangat tentang kumpulan quotes dan caption Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah.

Apalah arti quotes jika hanya sekadar lewat dan sekali baca. Dan apalah arti caption jika hanya dilirik selama tiga puluh detik.

Mari kita sempatkan diri untuk bershalawat, berkebaikan, serta melanjutkan perjuangan dakwah Rasulullah hingga akhir masa.

Salam.

Guru Penyemangat
Guru Penyemangat Guru Profesional, Guru Penggerak, Blogger, Public Speaker, Motivator & Juragan Emas.

Posting Komentar untuk "40 Quotes dan Caption Ucapan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah yang Menggetarkan Hati"