Widget HTML #1

Pedekate dengan A Pro IQ Formula Cat Food, Apa Saja Kelebihannya untuk Si Meong?

Pedekate dengan A Pro IQ Formula Cat Food, Apa Saja Kelebihannya untuk Si Meong
Pedekate dengan A Pro IQ Formula Cat Food, Apa Saja Kelebihannya untuk Si Meong. Gambar diolah oleh Gurupenyemangat.com dari sumber radiokucing.com

Hai, Cat Lovers, bagaimana kabar Meongmu hari ini? Semoga kucing kesayangan kita tetap sehat dan bahagia selalu, ya.

Eh, jangan lupa. Sebelum membahagiakan kucing, dirimu juga harus terlebih dahulu bahagia. Soalnya, bagaimana mungkin kita bisa membahagiakan kucing sedangkan kita saja sedang sedih.

Beruntungnya, kehadiran si imut di rumah kita menjadi pengusir sepi dan pelipur lara di kala kesepian. Nah, memang begitulah semestinya tujuan memelihara kucing, kan?

O ya, salah satu hal yang paling penting untuk kita perhatikan ialah makanan kucing. Bukan tanpa alasan. Di Pet Shop memang banyak jenis makanan kucing, tapi tidak semuanya disukai.

Contohnya seperti Cat Food Cat Choize. Perlu diketahui, kucingku di rumah ada 5 ekor yang mulai memasuki usia dewasa. Hanya saja salah satu di antaranya tidak suka makan Cat Choize.

Maka dari itu, di sini Gurupenyemangat.com ingin pedekate dengan produk Cat Food lainnya yaitu A Pro IQ Formula.

Pertanyaannya, apakah produk makanan kucing A Pro IQ Formula ini cocok dan disukai oleh si meong kesayanganmu?

Sebagaimana yang perlu kita ketahui, Cat Food A Pro IQ Formula dikeluarkan oleh perusahaan makanan hewan Perfect Companion Group (PCG). Yup, nama perusahaan yang sama untuk produk Cat Food Cat Choize.

Pada dasarnya, A Pro IQ Formula ada yang merk makanan kucing, makanan anjing, dan juga makanan ikan. Namun di sini Guru Penyemangat akan berfokus kepada Cat Food, ya:

Lebih Dekat dengan Makanan Kucing A Pro IQ Formula untuk Si Meong

Cat Food A Pro IQ Formula
Cat Food A Pro IQ Formula. Dok. Perfectcompanion.co.id

A Pro IQ Formula Cat Food cocok untuk semua ras kucing, entah itu untuk kucing kampung, kucing anggora, kucing persia, hingga jenis kucing lainnya.

Gurupenyemangat.com sendiri baru sekali memberikan A Pro IQ untuk kucing kampung di rumah. Kemasan produknya ada yang 400 gram, 800 gram, 1 kg, 8 kg, hingga 20 kg dengan warna masing-masing bungkus yang berbeda.

Untuk penampakan makanannya, bentuk A Pro IQ Formula untuk si kucing lebih lucu karena kibble-kibble-nya mirip bunga matahari dan ada lubang di tengahnya. Tidak terlalu besar, juga tidak terlalu kecil.

Memiliki jenis rasa ikan tuna, merk makanan kucing yang satu ini diproduksi dari bahan-bahan kualitas tinggi dan bernutrisi seperti vitamin, mineral, hingga asam amino.

Kata orang, ikan tuna adalah rasa yang paling disukai kucing lho? Tapi, aku belum pernah mencobanya ke berbagai jenis kucing, sih. Hehehe.

O ya, untuk harga, A Pro IQ Formula menurutku sedikit lebih mahal. Di marketplace mungkin ada yang menjualnya dengan harga Rp21.000 untuk kemasan 1 kg, tapi kalau kita mampir ke Pet Shop, harganya minimal Rp25.000/kg.

Kelebihan Makanan Kucing A Pro IQ Formula

A Pro IQ Formula Cat Food untuk Si Meong
A Pro IQ Formula Cat Food untuk Si Meong. Dok. YouTube Maju Jaya Farm Olshop

Ada harga, ada kualitas. Rasanya pernyataan ini pun susah untuk kita bantah, begitu pula dengan Cat Food A Pro IQ Formula. Mari kita ulik apa-apa saja kelebihan yang ditawarkan.

1. A Pro IQ Formula Cat Food Hadir dengan Nilai Gizi Seimbang

Sebagaimana yang dinyatakan oleh perusahaan resminya, produk A Pro IQ Formula memiliki nilai gizi, vitamin, mineral, serta nutrisi penting lain yang seimbang.

Dalam setiap butir kibble berbentuk bunga yang dikunyah oleh si meong sudah terkandung protein, lemak, kalsium, fiber, serat, mouisture, tuna meal, vitamins, DL-Methionine, taurine, hingga anti oksidan.

Alhasil, tidak hanya menyajikan nutrisi yang seimbang, A Pro IQ juga bisa menyehatkan si kucing.

2. A Pro IQ Formula Cat Food Baik untuk Menyehatkan Kulit dan Bulu Kucing

O ya, dalam kemasan A Pro IQ Formula 20 Kg untuk semua ras kucing dewasa sudah terkandung Shiny Coat.

Perlu diketahui, Shiny Coat adalah vitamin kucing yang bermanfaat untuk meningkatkan kesehatan bulu dan kulit kucing.

Para Cat Lovers tentu mendambakan si meong yang senantiasa sehat dan berbulu lebat, kan? Lebih lanjut, Shiny Coat juga berguna untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh si kucing.

3. Menguatkan Tulang dan Gigi Kucing

Selain mengandung vitamin yang baik untuk bulu dan kulit, A Pro IQ Formula juga dibekali oleh mineral seperti kalium, natrium, hingga kalsium.

Sebagaimana yang kita ketahui, vitamin dan mineral laksana pinang dibelah dua. Selain vitamin, mineral adalah elemen penting yang bisa mendongkrak kekuatan gigi dan tulang si meong.

**

Bagaimana dengan kekurangan makanan kucing A Pro IQ Formula? Nah, mohon maaf, nih. Kebetulan Gurupenyemangat.com belum menemukan kekurangan A Pro IQ Formula secara spesifik.

Sekilas, mungkin harga A Pro IQ sedikit lebih mahal, tapi menurutku sudah sesuai dengan tawaran nutrisi lengkap.

Yupp. Sesuai namanya, A Pro IQ adalah makanan kucing yang sudah diformulasikan vitamin, mineral, serta nutrisinya.

Salam.

Guru Penyemangat
Guru Penyemangat Guru Profesional, Guru Penggerak, Blogger, Public Speaker, Motivator & Juragan Emas.

Posting Komentar untuk "Pedekate dengan A Pro IQ Formula Cat Food, Apa Saja Kelebihannya untuk Si Meong?"