Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Beli Emas Dapat Bonus Gula Semut Aren Asli, Mau?

Rasanya generasi kekinian perlu “melek” emas, deh. Terang saja, di dunia yang serba sulit seperti sekarang ini tantangan kehidupan semakin kompleks.

Ketika kita butuh uang, eh tetiba inflasi terus meroket.

Ketika kita sudah susah-susah menabung uang untuk pendidikan anak masa depan, eh, tetiba nilai uang di masa depan terus melemah.

Akhirnya?

Salah satu jalan yang bisa kita tempuh adalah dengan memulai investasi logam mulia.

Beli Emas Bonus Gula Semut Aren
Beli Emas Bonus Gula Semut Aren. Dok. Gurupenyemangat.com

Mengapa logam mulia alias emas itu penting untuk dimiliki?

Karena emas adalah aset lindung nilai yang kebal terhadap inflasi. Bahasa gaulnya yaitu: zero inflation.

Selanjutnya, nilai emas tiap tahunnya juga meroket. Benar, kalau kita melirik harga si kuning harian, maka harga emas kadang naik kadang turun.

Hari ini langsung naik Rp15.000, eh, tetiba dua hari kemudian turun Rp10.000. Hari ini turun Rp5.000, eh, tetiba besok langsung meroket hingga Rp20.000.

Nah, apakah kita perlu menunggu hingga harga emas menyentuh harga Rp500.000?

Ahay! Rasanya hampir mustahil, ya. Okeh, barangkali masih ada seberkas kemungkinan, tapi rasanya cukup sulit untuk menjadi kenyataan.

Terang saja, emas hari ini harganya sudah stabil mendekati angka Rp1 juta per gramnya. Puncak kenaikan emas adalah pertengahan tahun 2020 kemarin. Ketika corona mewabah, harga logam mulia tembus Rp1 juta per gramnya.

Bisa dibandingkan dengan harga emas tahun 2019, tahun 2018, atau tahun-tahun ke belakang. Berikut kusajikan data harga emas dari situs goldprice.org.

tren-harga-emas-10-tahun-terakhir
Tren kenaikan EMAS. Dok. Goldprice.org

Nah, apakah Kamu sudah mulai tertarik untuk membeli emas?

Benar. Emas itu mahal. Namanya juga logam mulia. Hanya saja, masing-masing produsen emas hari ini sudah melakukan inovasi dengan menghadirkan si kuning dari gramasi terkecil.

Misalnya ada emas ukuran 0,1 gram yang sudah bisa kita dapatkan dengan harga Rp100ribuan saja.

Atau, ada pula tabungan emas digital yang bisa meng-convert uang ribuan menjadi emas.

Tapi Kamu ragu dengan emas digital?

Sama! Aku juga ragu.

Begini:

Emas digital itu kan tidak tampak. Yang tampak hanyalah angka-angkanya saja. Memang benar, aplikasi menghadirkan strategi alias jalan agar kita bisa mencetak emas berikut dengan sertifikatnya.

Tapi, bukankah jadinya kita harus dua kali kerja?

Nah, itulah yang kekadang membuat kita jadi malas. Ngapain harus repot-repot kalau ternyata ada yang lebih mudah, kan? Itulah prinsip. Hehehe

Beli Emas Dapat Bonus Gula Semut Aren Asli, Mau?

Beli Emas Bonus Gula Semut Aren

O ya, mumpung dalam suasana lebaran, aku mau menawarkan promo menarik lho. Yaitu, beli emas dapat bonus gula aren asli.

Lho, mengapa pada bulan Syawal ini kita tetap perlu membeli emas?

Alasan terkuat menurutku adalah: kita sama-sama punya impian, dan impian itu pasti ingin segera kita capai.

Sebut saja seperti naik haji, beli rumah, beli mobil, hingga biaya pendidikan anak. Di bulan Puasa ini pengeluaran memang rada meningkat. Hanya saja, bukan berarti kita harus menunda impian, bukan?

Alhasil, baik banyak maupun sedikitnya uang, kita tetap perlu menabung emas.

Emasnya emas apa, Bang? Kredibel apa Enggak? 24 karat atau enggak? Asli atau Enggak?

Asli, ya. Nama produknya ialah Eoa Gold. Emasnya 24 karat, memiliki nilai kemurnian hingga 999% dan sudah tersertifikasi SNI. Untuk detailnya, Kamu bisa kunjungi situs resminya di Eoagold.id.

Atau, Kamu juga bisa baca artikel berikut untuk pedekate sejenak:

Mengapa emasnya harus EOA Gold, enggak yang lain?

Begini:

Emas EOA harga buyback-nya tinggi, sistem jual belinya ada uang ada barang, dan setiap pembelian dengan gramasi berapa pun sudah dicatat sebagai wakaf peradaban.

Detailnya, Kamu bisa baca di sini:

Alhasil, dengan membeli EOA Gold, kita sebenarnya sudah ikut bersedekah. Dan hebatnya, sedekah yang dimaksud adalah wakaf produktif alias wakaf peradaban. Salah satunya adalah tambak udang.

Lalu, mengapa bonusnya gula semut aren?

Nah, pas banget. Sekarang kan lagi bulan Syawal nih! Selama lebaran biasanya banyak dapat THR, kan? Daripada ludes tak bersisa, mending kita emaskan saja!

Pun demikian, Kamu juga bakal selera yang manis-manis seperti kolak, cendol, es campur, hingga wedang jahe. Pakai gula semut aren tentunya.

Gula semut aren yang bakal dihadiahkan adalah gula semut aren asli Bengkulu, tepatnya diolah di desaku, Air Meles Atas, Curup.

Gula Semut Aren Kristal
Gula Semut Aren Kristal. Dok. Gurupenyemangat.com

Gula asli ini sangat bagus sebagai pemanis kopi, untuk bikin kolak, pemanis teh, pemanis minuman jahe, bandrek, susu, hingga bermacam kue maupun roti.

Hebatnya lagi, gula semut aren asli ini memiliki kadar gula rendah sehingga cocok dikonsumsi untuk menambah stamina, serta menyeimbangkan kadar gula dalam darah.

Kemudian, gula semut aren ini berbentuk kristal bubuk sehingga kita lebih mudah dalam menentukan takarannya saat mencampur gula.

Andai bonus yang aku kasih adalah gula aren batok, rasanya ribet kita memotong, mengiris, hingga membungkusnya lagi.

Jadi, gula semut aren bubuk adalah opsi mantap untuk kita yang enggan repot dalam memasak segala sesuatu yang membutuhkan gula.

Beli emas EOA Gold lalu bonus gula aren. Investasi kita dapat, lalu bahan baku untuk masak-masak yang manis-manis kita juga dapat.

Bagaimana rincian bonusnya?

Begini:

Pembelian Emas EOA GOLD ukuran 0,2 gram: Bonus Gula Semut Aren 200 Gram

Emas EOA 0,2 gram Bonus Gula Semut Aren 200 Gram.
Emas EOA 0,2 gram Bonus Gula Semut Aren 200 Gram. Dok. Gurupenyemangat.com

Pesan Sekarang via Whatsapp: Klik di sini <<Saya Pesan Emas 0,2 Gram>>

Pembelian Emas EOA GOLD ukuran 0,5 gram: Bonus Gula Semut Aren 400 Gram

Emas EOA 0,5 gram Bonus Gula Semut Aren 400 Gram
Emas EOA 0,5 gram Bonus Gula Semut Aren 400 Gram. Dok. Gurupenyemangat.com
Pesan Sekarang via Whatsapp: Klik di sini <<Saya Pesan Emas 0,5 Gram>>

Pembelian Emas EOA GOLD ukuran 1 gram: Bonus Gula Semut Aren 500 Gram

Emas EOA 1 gram Bonus Gula Semut Aren 500 Gram.
Emas EOA 1 gram Bonus Gula Semut Aren 500 Gram. Gurupenyemangat.com

Pesan Sekarang via Whatsapp: Klik di sini <<Saya Pesan Emas 1 Gram>>

Pembelian Emas EOA GOLD ukuran 2 gram: Bonus Gula Semut Aren 700 Gram

Pesan Sekarang via Whatsapp: Klik di sini <<Saya Pesan Emas 2 Gram>>

      Pembelian Emas EOA GOLD ukuran 5 gram: Bonus Gula Semut Aren 900 Gram

      Pesan Sekarang via Whatsapp: Klik di sini <<Saya Pesan Emas 5 Gram>>

      Berapa harga Emas EOA Gold?

      Sejatinya harga Emas itu fluktuatif alias naik-turun. Jadi, aku akan beritahu rentang harga emas, sedangkan detailnya akan aku kirimkan daftar harga (price list) harian saat Kamu ingin melakukan pemesanan.

      Harga EOA Gold 17 Mei 2021
      Harga EOA Gold 17 Mei 2021

      Harga Emas harian bisa Kamu cek di situs resmi eoagold.id

      Sedangkan rentang harganya begini:

      • EOA GOLD ukuran 0,2 gram: Kisaran Rp244.000-Rp260.000
      • EOA GOLD ukuran 0,5 gram: Kisaran Rp541.000-Rp555.000
      • EOA GOLD ukuran 1 gram: Kisaran Rp940.000-955.000
      • EOA GOLD ukuran 2 gram: Kisaran Rp1.820.000-1.840.000
      • EOA GOLD ukuran 5 gram: Kisaran Rp.4.474.500-4.550.000

      • Emas dan Gula Semut Aren aslinya dikirim dari mana?

      Pelayanan Pemesanan dan Pengiriman selama bulan Syawal akan dilakukan pada jam kerja pukul 08.00 WIB – 22.00 WIB pada hari Senin-Sabtu.

      Di luar dari jam tersebut, mohon maaf pelayanan agak lama karena aku sedang beristirahat.

      Emas EOA Gold bonus gula semut aren asli dikirim dari Kecamatan Selupu Rejang, Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu. JIka kita sekabupaten, barangnya bakal kuantar ke rumahmu.

      Kamu boleh cek ongkos kirim terlebih dahulu di sini:

      • Ke mana EOA Gold bisa dijual kembali?

      Tenang, agen dan member EOA sudah tersebar di seluruh Indonesia. Kamu tinggal ketik di Google dengan kata kunci “Agen EOA Gold + Daerah tempat tinggalmu”, insyaAllah ada.

      Selain itu, Kamu juga bisa menjualnya di toko emas, dan kalau mau, Kamu juga bisa menjualnya lagi kepadaku.

      Aman pokoknya. Yang namanya emas murni pasti laku. Kalo emas kaleng-kaleng? Beda lagi. Hohoho

      • Bagaimana bila Saya ingin memesan Gula Semut Arennya saja?

      Boleh, kamu tinggal japri ke Whatsapp-ku saja. Tapi ingat! Whatsapp-nya saat jam pelayanan Buka, ya. Jika tidak, mohon maaf aku tidak bisa fast respon.

      • Kapan Promo Ini Berlaku?

      Sepanjang Bulan Syawal-Dzulkaidah-Dzulhijjah. InsyaAllah.

      • Berapa Bonus Gula Semut Aren Jika Saya Memesan Banyak Emas?

      Tinggal Kamu kalikan saja. Semisal. Kamu pesan 10 keping emas ukuran 0,2 Gram, maka Gula Aren yang Kamu dapatkan adalah 10 keping x 200 gram = 2 KG

      • Ke mana Saya Bertanya Jikalau Masih Bingung?

      Whatsapp-in aja ke sini:

      Oke. Demikian, ya.

      Pelayanan Pemesanan dan Pengiriman akan dilakukan pada jam kerja pukul 08.00 WIB – 22.00 WIB pada hari Senin-Sabtu.

      Salam dan semangat selalu.

      Testimoni? Oke, bentar. Aku cari FB dan IG-ku dulu yaaa😀

      Guru Penyemangat
      Guru Penyemangat Menulislah untuk menebar manfaat kepada seluruh alam, karena menuangkan kata-kata juga merupakan jalan ninja menuju kebaikan.

      Posting Komentar untuk "Beli Emas Dapat Bonus Gula Semut Aren Asli, Mau?"

      Promo Cashback & Voucher Shopee